Apr 3, 2011

Masa lalu & kesempatan kedua



Ketika cinta menyapa, terkadang kita ga peduli dengan masa lalu seseorang, ga peduli seberapa terpuruknya dia dulu yang ada di benak kita cuma seperti apa dia sekarang dan apa yang akan di lakukan buat masa depannya... naif banget klo kita bisa menerima & mencintai orang yang punya kekurangan dan kesalahan di masa lalunya, tapi sekali lagi klo cinta sudah menyapa tai kucing rasa coklat kan....???saya suka dengan lagu-lagu dari dr_Tompi, kan lirik lagu ini  pass banget (sayang blm ada klip nya)


Tompi - Biar Saja Lyrics
aku sudah tak peduli masa lalumu
yang ku tahu hanya aku jatuh cinta padamu
biar saja orang berkata semaunya (mau bilang apa)
yang penting aku takkan berubah padamu
ku tlah memutuskan untuk
menerima apapun kurangmu
mari kita jalani saja
kisah cinta ini kita yang punya

reff:
ini hatiku, ini cintaku, semua untukmu
ini hatiku, ini cintaku, semua untukmu
meski matahari tak lagi bersinar
meski rembulan pun tak lagi terang
meski tak ada lagi lagu yang indah
hatiku tetap aku sayang padamu
biar saja orang berkata sesukanya
(suka-suka mau bilang apa)
apapun itu tak mampu mengubah cintaku
ku tlah memutuskan untuk
menerima apapun kurangmu
mari kita jalani saja
kisah cinta ini kita yang punya (kita yang punya)

repeat reff
(aku sayang padamu) aku sayang padamu
(aku sayang padamu) aku sayang padamu
(aku sayang padamu)
meski tak ada lagi lagu yang indah
meski rembulan pun tak lagi terang
meski matahari tak lagi bersinar
hatiku tetap aku sayang padamu

Hakikatnya cinta adalah memberi, mendengar, dan melihat... jadi menurut saya sah sah ajah kita mencintai seseorang lengkap dengan paketnya alias masa lalunya, tapi apa iya kita mau mengorbankan masa depan & hidup kita untuk orang yang belum tentu menjadi pasangan kita kelak.Kadang jadi bingung, di satu sisi kita mulai2 sayang tapi satu sisi kadang ketakutan muncul one day dia balik ke habit nya yang dulu...
Beberapa orang sahabat mengatakan saya mengambil resiko yang besar dengan menerima dia (pluss masa lalunya & keadaannya) tapi menurut saya, setiap manusia harus diberikan kesempatan kedua kan? kesempatan untuk berubah? nah.... lalu kenapa saya tidak memberikan kesempatan itu ?? Tuhan aja selalu memberikan kita kesempatan kedua.
We'll see, can I accept his past and his condition now... 
biarkan waktu yang kan menjawab & biarkan tangan Tuhan bekerja pada hubungan ini,
lagi pula ..
.
Life is too short to stress yourself with people who don't even deserve to be an issue in your life, right...???

1 comment:

  1. apa mungkin saya hanya memberikan harapan kosong padanya ...

    ReplyDelete