May 17, 2011

Nasi Ayam Satria

Siang ini saya sedang malas memasak, karena Home alone alias jadi penjaga rumah saya pikir lebih baik mengerjakan tugas kampus yang setumpuk dari pada harus ribet di dapur.
Saya sudah lama sekali tidak makan nasi ayam, salah satu menu masakan Bali kesukaan saya, jadi dengan berpakaian celana pendek dan baju kaos rumahan berangkatlah saya ke arah pasar baru kute. Thanks God nasi ayam satria buka cabang di kute, klo ga saya harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh hanya untuk sebungkus nasi ayam beuh...
Nasi ayam satria cabang kute terletak di sebrang supermarket supernova, ga terlalu luas sich tempat nya mangkanya pengunjung yang datang lebih banyak ngebungkus.
Menu yang terlihat di kaca begitu menggoda cacing-cacing di perut saya maklum dari pagi belum dikasi makan. Saya berbasa basi lagi saya langsung memesan nasi ayam campur lengkap bungkus bli (mas), si bli langsung dengan cekatan menggerakkan tangannya, nasi putih, sate Lilit, sate tusuk ayam, ayam goreng bumbu bali, ayam betutu  sambal mentah, ayam suir-Suir, telur Bumbu, sambal hati goreng, sayur plecing kacang panjang. Pokoknya lengkap ... ^_^
 Setelah selesai membungkus langsung saya menyodorkan uang 50rb, dan bli nya memberikan kembalian 25rb jadi untuk satu porsi nasi ayam komplit di bandrol dengan harga 25rb. Eitzz harga ini sudah naik lho karena beberapa bulan lalu saya beli nasi ayam komplit hanya 17rb, tapi saya jamin rasa nya MANTAP ga rugi dech merogoh kocek 25rb untuk makan siang.
Buat kamu-kamu yang suka masakan bali yang pedas saya merekomendasikan NASI AYAM SATRIA ...
(PS: Photo taken from http://jcpurwadi.multiply.com/)

No comments:

Post a Comment