May 4, 2011

Hello May...

Setahun yang lalu di bulan Mei, merupakan bulan tersibuk dalam hidup saya. Gimana tidak, bulan ini tahun lalu saya di-sibuk-an dengan kegiatan  hunting tanda tangan dosen pembimbing dan penguji yang ampuuuun susahnya... (dosen-dosen bak artis bollywood dah..) harus muter otak biar perbaikan tesis bisa langsung masuk dalam posisi aman hehehee...

Morning-morning blind sudah berangkat dari  dari Dago menuju Jatinangor demi sebuah tanda tangan, berangkat dengan mimi (read: nama motor MIO saya ) dengan persyaratan administrasi perbaikan, plus 4 tesis yang super tebal *tersenyum* menunggu para dosen, yach walaupun  butuh perjuangan pekerjaan pun terselesaikan dengan baik... dan dengan senyuman bangga melihat tesis saya. 2 tahun penuh perjuangan bagi saya seorang perempuan yang selama 26 tahun tidak pernah meninggalkan rumah (kota, propinsi) dalam waktu lama, bisa dibilang waktu 2 tahun walaupun penuh perjuangan dan airmata (read: kangen rumah) juga penuh keceriaan & makanan tentunya ^_^ Saya sangat bersyukur bisa melewatkan  2 tahun yang singkat dengan orang-orang baru yang bisa menerima saya dengan segala kelebihan (read: BB) dan kekurangan saya...


Well... awal bulan Mei di tahun 2010 begitu menyibukkan hari-hari saya dengan tesis dan wisuda, sekarang di awal bulan Mei di 2011 juga begitu menyibukkan saya. Saya dosen, juga salah satu kepala bagian di Marketing, juga salah satu ketua panitia pelaksana penerimaan MARU & team pewawancara MARU
(read: mahasiswa baru). Terkadang waktu terasa lengang untuk dilewati bak Jakarta yang ditinggal penghuni nya tatkala libur Lebaran,  kadang seharian bisa riweeeeh  apalagi kalau sudah membuat satu kesalahan memasukkan data *sorry guys* widiiih .... bak Jakarta dikala libur telah usai dech sesak & padat ...
Luckily, my new team in the office is very friendly. People around me are kind and helpful...they help me through the first week of May, and hopefully they will do until the end of May hehehehee... *cross my fingers*


"The month of May was come, when every flowers begin to blossom, like trees bring forth fruit and flourish. 
I believe in hoping, 
I believe in prayer, 
I believe in trying hard, and learning how to share. 
I believe in dreaming, and trusting God to help me make dreams come true...."

No comments:

Post a Comment